Hallo kawan-kawanku semua, sudah bertahun tak berjumpa?apa kabar kalian  semua?

Iya, sedikit berbagi saja terakhir saya menulis di blog ini adalah ketika saya masih duduk di bangku SMA dan sekarang saya sudah mendapat gelar S1 dengan beberapa kesibukan. hehe Back to topic.

saya hanya ingin berbagi informasi yang semoga dapat bermanfaat bagi kita semua, karena perkembangan online shop di Indonesia sangatlah pesat melebihi negara lain, jadi saya ingin berbagi dimana kita bisa berbelanja murah dangan kualitas yang bagus, murah disini benar benar murah, jadi kita bisa jual lagi ke pelanggan, dengan begitu kita bisa dapat untung besar deh,hehehe

Berikut Informasinya.

Nama Website : www.murahamat.com

Jenis : Grosir

Harga : sangat murah (langsung check saja untuk memastikannya)

yang dijual antara lain:

  1. Celana Jeans berbagai merk
  2. Celana Distro
  3. Kemeja Flanel
  4. Kemeja Distro
  5. Sweater Distro dan Jaket sport
  6. Terima jasa pembuatan celana dan jasa pembuatan jaket juga lho

Contoh produk :

kemeja flanel pria 2015-10-25_15.43.25 celana distro (414 x 311)

Untuk lokasi pemasaran ada di Semarang, konveksi tersebar di Bandung dan Batang.

Sekian dulu informasi dari saya, semoga berguna bagi kita semua, sampai jumpa di postingan selanjutnya.SALAM.